Google search engine
Beranda Kepri Anambas Personil Koramil 02/Tarempa Sukses Amankan Penutupan MTQ ke-IX Kepri di KKA

Personil Koramil 02/Tarempa Sukses Amankan Penutupan MTQ ke-IX Kepri di KKA

Tampak personil Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saar bersiaga disekitar stand bazar MTQ ke-IX Kepri.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, turut mengamankan suasana penutupan MTQ ke-IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2022, yang berlangsung di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) sebagai tuan rumahnya.

Acara penutupan MTQ tersebut dipusatkan di Masjid Agung Baitul Ma’mur Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, KKA, pada Rabu (20/07/2022) malam.

Pengamanan di lakukan di sejumlah titik di area sekitar Masjid, dimana berlangsungnya penutupan MTQ. Disamping itu, personil gabungan juga ikut mengatur parkir sepeda motor bagi pengunjung atau masyarakat yang hendak menyaksikan malam puncak MTQ ke-IX Kepri.

Pjs. Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Sersan Mayor (Serma) Adi Iswanto, mengatakan bahwa MTQ diselenggarakan selama 7 hari, dimulai dari tanggal 14-21 Juli 2022.

Personil gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP, saat mengamankan jalannya penutupan MTQ ke-IX Kepri di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Berkat kerja keras tim pengamanan dari personil TNI, Polri dan Satpol PP, MTQ ke-IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau, berjalan dengan lancar dan sukses. Hal ini bentuk semangat serta dukungan yang kuat dari berbagai pihak, sehingga kegiatan MTQ berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” ucap Serma Adi Iswanto.

Danramil juga mengaku ikut senang dan bangga, karena MTQ yang dihelat diwilayah teritorial Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, dapat berjalan aman, lancar dan tertib. Hal ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain di Kepri, yang nantinya akan ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ Kepri ke-X mendatang.

“Dengan demikian kita bisa tunjukkan kepada Kabupaten dan Kota lain di Kepri, bahwa Kabupaten Kepulauan Anambas sukses menyelenggarakan MTQ ke-IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022,” pungkas Serma Adi Iswanto. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments