BerandaDaerahPersonil Koramil 05/Midai Hadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Suak Midai

Personil Koramil 05/Midai Hadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Suak Midai

Suasana pembukaan acara Musrenbang tingkat Kecamatan Suak Midai, pada Senin (29/01/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serka Johan Syah dan Kopda Alimin Pagan, turut menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Suak Midai tahun 2024, untuk tahun anggaran 2025.

Musrenbang berlangsung di gedung serbaguna Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (29/01/2024) pagi.

Musrenbang tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi Wabup Natuna, Rodhial Huda dan Camat Suak Midai, Zulfani Afwan.

Hadir pula dalam Musrenbang tersebut, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami hadir karena di undang oleh panitia Musrenbang Kecamatan Suak Midai, untuk mewakili Danramil 05/Midai,” ucap Serka Johan Syah.

Sebelum acara pokok Musrenbang dimulai, terlebih dahulu dilakukan acara penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan (Asuransi Nelayan) dan Penyerahan Logistik Bencana dari Gudang Dinas Sosial ke unit Gudang Kecamatan Suak Midai.

Kemudian, acara di lanjutkan dengan penyampaian berbagai usulan prioritas pembangunan di Kecamatan Suak Midai, untuk tahun anggaran 2025 mendatang.

“Kemudian tanggapan dari Tim Asistensi diwakili oleh Dinas terkait yang dipimpin oleh Kepala BP3D Kabupaten Natuna,” jelas Serka Johan Syah.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82