BerandaDaerahPersonil Koramil 05/Midai Ikut Pantau Arus Mudik Via KMP Bahtera Nusantara 01

Personil Koramil 05/Midai Ikut Pantau Arus Mudik Via KMP Bahtera Nusantara 01

Foto bersama personil Koramil 05/Midai bersama petugas lainnya di Pelabuhan Midai, Rabu (03/04/2024) malam.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Aktifitas mudik lebaran di bulan Ramadhan 1445 hijriyah tahun 2024, mulai berlangsung. Misalnya dari dan ke Pulau Midai, Kabupaten Natuna, mulai terlihat ramai ketika ada kapal masuk ke pelabuhan tersebut.

Salah satunya pada hari Rabu (03/04/2024) malam, KMP Bahtera Nusantara 01, yang sandar di pelabuhan Kecamatan Midai, terlihat membawa sejumlah penumpang, yang di perkirakan akan melaksanakan kegiatan pulang kampung alias mudik lebaran.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Tampak dalam aktifitas naik turun penumpang di pelabuhan Midai, terlihat sejumlah petugas, baik itu dari Dushub, Syahbandar, Posal, Satpol-PP hingga anggota TNI dari Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, ikut memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para calon penumpang, maupun penumpang yang baru sampai di pelabuhan Midai.

Dari ratusan penumpang KMP Bahtera Nusantara 01, tercatat di dominasi oleh penumpang yang naik, yang hendak keluar pulau Midai.

“Dari pantauan petugas, terdapat 67 orang penumpang turun, dan 215 penumpang naik,” jelas Babinsa Koramil 05/Pulau Laut, di lokasi pelabuhan.

Dalam kegiatan tersebut, para petugas melaksanakan Pengawasan terhadap penumpang turun atau pun naik, serta membantu menjaga ketertiban keamanan dalam melaksanakan pengamanan terhadap para penumpang kapal.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82