BerandaDaerahPersonil Koramil 05/Midai Ikuti Upacara HUT PGRI ke-78 dan HGN

Personil Koramil 05/Midai Ikuti Upacara HUT PGRI ke-78 dan HGN

Suasana upacara HUT PGRI ke-78 dan HGN di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (25/11/2023) pagi. (Foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Kecamatan Midai dan Suak Midai, Kabupaten Natuna, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Rebulik Indonesia (PGRI) ke-78, disejalankan dengan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023.

Upacara berlangsung di lapangan Astaka Kecamatan Midai, pada Sabtu (25/11/2023) pagi, yang dipimpin langsung oleh Camat Suak Midai, Zulfani Afwan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danposal Midai, Letda Laut A. Rafik, Babinsa Koramil 05/Midai, Serka Johan Syah, Kapolsek Midai diwakili Bripka Saiful, Ketua PGRI Midai, Musmulyadi, para Kepala Desa dan Guru se Pulau Midai, peserta upacara dan tamu undangan lainnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Saya hadir mewakili Danramil 05/Midai, yang berhalangan hadir, karena ada tugas lain yang tak kalah pentingnya,” ujar Serka Johan Syah.

Di moment HUT PGRI dan HGN tahun ini, Serka Johan Syah mengajak para guru agar mendukung Gerakan Merdeka Belajar, yang di galakkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

“Karena ini sesuai tema HGN tahun 2023, yaitu ‘Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar’. Mari kita dukung dan rayakan bersama gerakan tersebut, demi kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Natuna,” tutur Serka Johan Syah. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82