Google search engine
Beranda Kepri Natuna Personil Koramil 05/Midai Lakukan Pengamanan dan Sambut Jamaah Haji di Pelabuhan

Personil Koramil 05/Midai Lakukan Pengamanan dan Sambut Jamaah Haji di Pelabuhan

Personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, saat melakukan pengamanan seraya menyambut kedatangan jamaah haji di Kecamatan Midai.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, turut melaksanakan pengamanan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) di Pelabuhan Midai, Kabupaten Natuna, pada Senin (01/08/2022) siang.

Pada kesempatan itu, anggota Koramil 05/Midai juga sembari menyambut kedatangan para jamaah haji yang baru pulang dari tanah suci, dengan menggunakan KM Bahtera Nusantara 01.

“Maksud dan tujuan kita adalah memberikan pengamanan terhadap para penumpang yang naik dan turun di Pelabuhan Midai,” ujar Danramil 05/Midai, Kapten Inf. Kristian Napitupulu.

Danramil menghimbau kepada para calon penumpang dan penumpang yang baru sampai di Pelabuhan Midai, agar mentaati prokes yang ketat, guna menghindari Covid-19.

Pasalnya, para penumpang yang tiba, baru saja melakukan perjalanan dari luar daerah, bahkan ada yang dari luar negeri.

“Yang kita khawatirkan, mereka yang habis melakukan perjalanan dari luar daerah, maupun jamaah haji yang baru pulang dari luar negeri, membawa penyakit yang dapat mengancam kesehatan warga lain. Untuk itu perlu dilakukan antisipasi dini,” ucap Kapten Inf. Kristian Napitupulu. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments