BerandaDaerahPersonil Koramil 05/Midai Sambut Kedatangan Kunker Bupati dan Wabup Natuna

Personil Koramil 05/Midai Sambut Kedatangan Kunker Bupati dan Wabup Natuna

Tampak Pemerintah Kecamatan Midai bersama Forkopimcam saat menyambut kedatangan rombongan Bupati dan Wabup Natuna, Selasa (12/09/2023). (Foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Kecamatan Midai dan Suak Midai, serta para unsur Forkopimcam, melakukan penyambutan atas kunjungan kerja (kunker) Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wabup Natuna, Rodhial Huda, di Kecamatan Midai.

Penyambutan dilakukan di Pelabuhan Rakyat Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Selasa (12/09/2023) kemarin.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Turut melakukan penyambutan, Camat Midai, Edra Zulhendriadi, Camat Suak Midai, Zulfani Afwan, Sekcam Midai dan Sekcam Suak Midai, Lurah dan Kades se-Kecamatan Midai dan Suak Midai, Danramil 05/Midai diwakili Sertu Johan Syah, personil Posal Midai, Polsek Midai, Syahbandar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat lainnya.

“Saya mewakili Danramil 05/Midai untuk ikut menyambut kedatangan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang melakukan kunjungan kerja ke Pulau Midai,” ujar Sertu Johan Syah.

Dalam kunjungannya, Bupati beserta rombongan melakukan temu ramah dengan masyarakat Midai dan Suak Midai, serta menutup acara pertandingan olahraga yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Midai. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82