Google search engine
Beranda Daerah Personil Koramil 08/Pulau Laut Ikuti Goro bersama Pemerintah dan Masyarakat

Personil Koramil 08/Pulau Laut Ikuti Goro bersama Pemerintah dan Masyarakat

Tampak personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, saat mengikuti goro bersama masyarakat Pulau Laut.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, turut nengikuti aksi gotong-royong (goro), yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Pulau Laut bersama Masyarakat, pada Jum’at (11/11/2022) pagi.

Goro dilaksanakan di Jalan Poros Kecamatan Pulau Laut, tepatnya di Jalan Air Batu, RT 10 RW 02 Desa Air Payang.

Turut mengikuti aksi goro bersih lingkungan, diantaranya personil Koramil 08/Pulau Laut, aparat Pemerintahan Kecamatan Pulau Laut, Polsek, Posal, Basarnas serta puluhan masyarakat setempat.

“Kita hari ini bersama-sama melakukan pembersihan kanan kiri jalan, yang mulai semak ditumbuhi rerumputan,” ujar Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Sedarta Sembiring.

Kegiatan goro ini merupakan program Jum’at bersih yang di taja oleh Pemerintah Kecamatan Pulau Laut, bersama stakeholder dan masyarakat.

“Tujuannya adalah untuk menciptakan kebersihan lingkungan, khususnya disekitar jalan perkampungan, agar nyaman dilalui oleh masyarakat,” ucap Sembiring.

Babinsa menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, agar perkampungan tampak asri dan sedap dipandang mata.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, menjadi bukti kekompakan dan sinergi yang baik, antara Pemerintah dan Forkopincam, serta untuk mempererat tali silaturahmi,” pungkasnya. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments