BerandaDaerahPersonil Koramil 08/Pulau Laut Ikuti Upacara HUT Kabupaten Natuna ke-24 tahun 2023

Personil Koramil 08/Pulau Laut Ikuti Upacara HUT Kabupaten Natuna ke-24 tahun 2023

Suasana upacara HUT Kabupaten Natuna ke 24 tahun 2023 di halaman Kantor Camat Pulau Laut, pada Kamis (12/10/2023) pagi. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Kecamatan Pulau Laut, menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke-24 tahun 2023.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Sekcam Pulau Laut, Hendri, sebagai Inspektur Upacara itu, dilaksanakan di halaman kantor Camat Pulau Laut, di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (12/10/2023) pagi.

Hadir dalam upacara tersebut, Pegawai Kantor Camat Pulau Laut, Personil Koramil 08/Pulau Laut, Polsek Pulau Laut, Posal Pulau Laut, Unit Sar Pulau Laut, para Kepala Desa, BPD dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Pulau Laut, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta para pelajar.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dalam amanat Bupati Natuna, Wan Siswandi, yang dibacakan oleh Sekcam Pulau Laut, Hendri, menyampaikan, berdirinya Kabupaten Natuna diwarnai tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan yang di awali oleh perjuangan pembentukan Kabupaten Natuna, serta secara silih berganti beberapa pemimpin yang menahkodai daerah diujung utara NKRI tersebut.

“Saat ini kita tengah berupaya dari kondisi ekonomi yang masih berat. Dimana kemampuan keuangan Pemda Natuna sangat dipengaruhi oleh instrumen transfer ke daerah dari APBN,” ungkap Hendri, meneruskan amanat Bupati Natuna.

Upacara tersebut berlangsung secara khidmat, aman dan lancar sesuai rencana, tanpa ada kendala apapun. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82