Google search engine
Beranda Daerah Personil Koramil 08/Pulau Laut Ikuti Upacara HUT PGRI ke-77

Personil Koramil 08/Pulau Laut Ikuti Upacara HUT PGRI ke-77

Foto bersama seusai melaksanakan upacara HUT PGRI ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Pulau Laut.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, yang dipimpin Plh. Danramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, mengikuti upacara HUT PGRI ke-77 tahun 2022.

Upacara dilangsungkan di lapangan Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum’at (25/11/2022) pagi.

“Kami dari Koramil 08/Pulau Laut, mendapatkan undangan untuk mengikuti upacara HUT PGRI ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Pulau Laut,” ujar Serda Zulkarnaini.

Babinsa Desa Tanjungpala itu mewakili Koramil 08/Pulau Laut, menyampaikan ucapan selamat HUT PGRI ke-77.

Ia berharap para guru di Indonesia, khususnya di Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna, mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah.

“Agar kehidupan para guru bisa lebih sejahtera lagi, karena guru merupakan salah satu pahlawan tanpa tanda jasa,” ucap Serda Zulkarnaini.

Upacara dipimpin langsung oleh Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, serta dihadiri oleh anggota TNI, POLRI, Pemerintah Kecamatan dan Desa di Pulau Laut, para kepala sekolah dan guru, para pelajar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments