BerandaDaerahPersonil Koramil 08/Pulau Laut Lakukan Pengamanan Kunker Wabup Natuna

Personil Koramil 08/Pulau Laut Lakukan Pengamanan Kunker Wabup Natuna

Suasana pelepasan acara jalan santai dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Pulau Laut ke-20 tahun 2024, oleh Wabup Natuna, Rodhial Huda, Selasa (09/07/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, turut melaksanakan pengawalan dan pengamanan, pada kegiatan kunjungan kerja (kunker) Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda beserta rombongan di Kecamatan Pulau Laut.

Wabup Natuna, Rodhial Huda, datang ke daerah ujung utara NKRI itu, untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pulau Laut ke-20 tahun 2024.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ada berbagai kegiatan lomba yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan Pulau Laut, untuk memeriahkan hari jadinya ke 2 dekade tersebut. Diantaranya lomba fashion show busana barang bekas daur ulang, jalan santai berhadiah serta sejumlah kegiatan hiburan masyarakat lainnya.

“Pagi ini, Wabup Natuna melepas secara langsung peserta jalan santai, yang didampingi Camat Pulau Laut, sejumlah pimpinan OPD Pemkab Natuna, serta para Kepala Desa yang ada di Pulau Laut,” jelas Koptu Sittong Purba, salaj seorang Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, yang ikut melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut, Selasa (09/07/2024) siang.

Selain personil dari Koramil 08/Pulau Laut, pengamanan juga dilakukan oleh personil Posal Pulau Laut, Polsek Pulau Laut, Satpol PP Natuna serta seluruh stakeholder yang ada.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82