BerandaADVERTORIALPj Bupati Buteng Lantik Tenaga Fungsional, Dirut PDAM dan Penyerahan 107 PPPK

Pj Bupati Buteng Lantik Tenaga Fungsional, Dirut PDAM dan Penyerahan 107 PPPK

Pj Bupati Buteng, Andi Muhammad Yusuf saat melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional dan Direktur PDAM Oena Lia. (Foto : Humas Protokoler Setda Buteng).

Buton Tengah, SinarPerbatasan.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional, Direktur Utama PDAM Oeno Lia dan penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), berlangsung di Kantor Bupati Buton Tengah Bumi Praja Labungkari, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah, Andi Muhammad Yusuf, sekaligus melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 13 orang pejabat fungsional dan Direktur PDAM Oeno Lia, serta penyerahan SK PPPK berjumlah 107 orang. Pelantikan ini juga dihadiri para staf ahli, asisten bupati, Kepala BKPSDM Buteng Wajuddin dan para kepala OPD lingkup pemerintahan Buton Tengah.

Pj Bupati Buton Tengah, Andi Muhammad Yusuf, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik dan diambil sumpah serta para pegawai ASN PPPK Buton Tengah yang telah menerima surat keputusan atau SK PPPK.

“Tentunya harapan besar kami selaku pimpinan daerah dan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Buton Tengah, kiranya yang telah dilantik dan menerima SK PPPK dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab menjalankan amanah yang di emban,” ucap Andi Yusuf mengawali sambutannya.

Orang nomor satu di daerah dengan sebutan Negeri 1000 Gua ini menghimbau, pelantikan ini hendaknya dimaknai untuk kepentingan sudut pandang organisasi agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik yang diterima masyarakat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pj Bupati Buteng, Andi Muhammad Yusuf, saat foto bersama seusai kegiatan pelantikan. (Foto : Humas Protokoler Setda Buteng)

“Tugas kita adalah pelayanan publik. Jadi itu diutamakan dalam menjalankan tugas pemerintahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan saya berharap saudara sekalian dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas saudara, kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Buton Tengah,” harapnya.

Pria menjabat di Kemendagri sebagai Kepala Pusat Strategi Kebijakan Pembangunan Keuangan Daerah dan Desa Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) ini menghimbau, dalam menjalankan tugas pemerintahan marilah menerapkan nilai-nilai berakhlak, kembangkan komunikasi yang positif saat bertugas dan ciptakan inovasi untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Saya mengajak kita semua marilah laksanakan tugas dengan baik dan terus meningkatkan pelayanan publik serta bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian tugas pemerintahan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional, Direktur Utama PDAM Oeno Lia dan penyerahan SK Pegawai PPPK yang berlangsung di Kantor Bupati Buton Tengah (kantor baru) Bumi Praja Labungkari, merupakan perdana digunakan. Kantor pemerintahan ini baru ditempati dan rencananya akan diresmikan oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto, pada Jum’at 19 April 2024. (Advertorial)

Laporan : Budi Sutrisno

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82