Google search engine
Beranda Kampung Kite Anambas Polres Anambas Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan Masjid Agung

Polres Anambas Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan Masjid Agung

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, saat membagikan sembako kepada petugas kebersihan di Masjid Agung Baitul Makmur. (foto : Yahya)

Anambas, SinarPerbatasan.com – Sejumlah paket sembako dibagikan oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, kepada petugas kebersihan Mesjid Agung Baitul Makmur, petugas Masjid Jami’k, dan Panti Asuhan Khairul Ummah, pada Jum’at (02/12/2022) kemarin.

Kegiatan sosial tersebut merupakan Program Jum’at Berkah yang diinisiasi oleh Kapolres Kepulauan Anambas, dan ikut diterapkan pada polsek jajaran guna membantu Masyarakat di Kepulauan Anambas.

“Selain silaturahmi dengan Petugas Kebersihan, kita ada rezeki. Ya kita bantu sembako untuk mereka mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mengurangi beban ekonomi mereka,” tutur Kapolres.

Diterangkan Kapolres, kegiatan Jumat Berkah bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati, empati dan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat. Hal ini ia tegaskan kepada seluruh polsek jajaran di resor Kepulauan Anambas.

“Selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu ditanamkan bahwa sebagian rezeki menjadi hak mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Usai membagikan sembako, Kapolres Kepulauan Anambas juga menyampaikan pesan-pesan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan. (Alfian)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments