Beranda Daerah Polres Asahan Gelar Operasi Pekat di Tempat Hiburan Malam

Polres Asahan Gelar Operasi Pekat di Tempat Hiburan Malam

Personil Polres Asahan, saat menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam, Jum’at (26/05/2023) malam. (Foto : Anton)

Asahan, SinarPerbatasan.com – Polres Asahan menggelar razia gabungan di empat titik lokasi hiburan malam berupa tempat karaokean di Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, dirazia oleh petugas gabungan.

Diduga, razia yang dimulai pukul 2I:00 WIB pada Jumat, (26/05/2023) malam bocor karena beberapa tempat karaokean tampak sepi dari pengunjung.

Razia menyasar ke tempat karaokean Vegas yang berada di wilayah Kelurahan sei renggas kisaran barat.

Selanjutnya karaoke Kasi di jalan Ahmad Yani Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur dan karaoke Tri di Jalinsum depan PDAM hingga Station SPA.

Terpantau, petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, TNI, Camat Kecamatan Kisaran Barat, dan Satpol PP Kabupaten Asahan melakukan pemeriksaan KTP pengunjung, para pemandu lagu hingga karyawan tempat karaoke.

“Kita melakukan pemeriksaan KTP bagi semua karyawan, pengunjung hingga para wanita pemandu lagunya untuk Razia Operasi Pekat malam ini,” ujar Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane.

Selain itu, petugas juga mengecek lokasi ruangan karaoke, jika terbukti ada ditemukan narkoba, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Ada indikasi razia kita malam ini bocor. Beberapa lokasi karaoke baik di dalam room maupun hall nampak sepi pengunjung seperti yang juga kita lihat tadi,” pungkas Iptu Parlaungan Pane kepada sejumlah Wartawan. (Anton)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine


Most Popular

Recent Comments