BerandaDaerahPolres Blitar Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Samapta

Polres Blitar Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Samapta

Suasana Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Samapta Polres Blitar, Rabu (25/10/2023) pagi.

Blitar, SinarPerbatasan.com – Pergantian kepemimpinan dalam tugas kasat reskrim dan kasat samapta Polres Blitar telah resmi dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan (sertijab). kegiatan ini berlangsung di lapangan apel Polres Blitar pagi, Rabu (25/10/23).

AKP M. Gananta, S.I.K., S.H., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim polres blitar di mutasikan sebagai kasat reskrim polres gianyar polda bali dan telah menyerahkan tanggung jawabnya kepada AKP Febby Pahlevi Rizal, S.I.K., M.Si, pindahan dari akpol lemdiklat polri dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Blitar.

Sertijab ini disaksikan oleh sejumlah anggota polres blitar yang ikut melaksanakan upacara.

Sementara itu, kasat samampta AKP Nanang Budhiarto, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta polres blitar di mutasikan sebagai kasat samapta polres blitar kota, juga menyerahkan tanggung jawabnya kepada P.S. Kasat Samapta baru, IPTU Didik Sugiarto, S.Sos. yang sebelunya menjabat sebagai kanit 2 satresnarkoba polres blitar.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sertijab ini berlangsung dengan khidmat, menunjukkan kualitas kepemimpinan yang kuat dalam lingkungan Polres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K yang memimpin acara sertijab, memberikan apresiasi kepada AKP M. Gananta dan AKP Nanang Budhiarto atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama mereka memimpin Sat reskrim dan Sat Samapta.

“Mutasi semacam ini adalah hal wajar di dalam lingkup polri, kami yakin bahwa dengan mutasinya AKP Febby Pahlevi Rizal dan IPTU Didik Sugiarto, Polres Blitar akan terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ungkap AKBP Anhar.

Sertijab ini merupakan momen penting dalam Polres Blitar, yang menandai pergantian kepemimpinan yang sangat vital dalam menjaga keamanan masyarakat.

Para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah ada serta mengemban tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme. (Edi/Humas Polres)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82