BerandaLainnyaPrabowo-Gibran Menang Quick Count Tim Gemoy Blitar Syukuran di Pantai Tambakrejo

Prabowo-Gibran Menang Quick Count Tim Gemoy Blitar Syukuran di Pantai Tambakrejo

Tim Gemoy Blitar saat menggelar acara Syukuran di Pantai Tambakrejo, Sabtu (17/02/2024).

Blitar, SinarPerbatasan.com – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Blitar untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran, menggelar syukuran di rumah makan Lesehan Padang Pasir, pantai Tambakrejo, Kabupaten Blitar, Sabtu (17/02/2024).

Acara dihadiri Ketua TKD Provinsi Jawa Timur, Budi Priyo Suprayitno, dan Ketua TKD Kabupaten Blitar, Mujiono atau Tison, serta para koordinator pengurus dari empat penjuru di Kabupaten Blitar.

Ketua TKD Provinsi Jawa Timur, Budi Priyo Suprayitno, bersyukur karena pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran masih memimpin dan unggul dalam versi hitung cepat atau quick count.

“Kita bersyukur pada Allah SWT, ternyata pasangan Prabowo-Gibran ditakdirkan sebagai Capres-Cawapres dengan suara terbanyak dalam versi hitungan cepat, dan di Jawa Timur kita unggul dan merata,” ucapnya.

Budi Priyo mengungkapkan pihaknya juga akan menggelar syukuran akbar bersama para relawan TKD kabupaten/kota se-Jawa Timur di Jatim Expo Surabaya pada tanggal 20 Februari mendatang, untuk merayakan kemenangan Prabowo-Gibran.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Ada beberapa agenda yang sudah kita siapkan, salah satunya syukuran akbar di Jatim Expo Surabaya, sebagai bentuk rasa syukur para relawan yang telah berkolaborasi, bersinergi, dan bekerja bersama-sama untuk kemenangan Prabowo-Gibran, tepatnya tanggal 20 Februari lusa kalau tidak ada perubahan jadwal,” ungkapnya.

Terakhir, Ketua TKD Jatim berpesan kepada para tim pemenangan di seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur untuk tetap selalu berkomunikasi agar tetap ada ikatan emosional yang berkelanjutan.

Di tempat yang sama, Tison, Ketua TKD Kabupaten Blitar, mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hanya dalam satu putaran.

“Ini adalah bentuk kerjasama teman-teman dan relawan Gemoy yang kompak dan penuh tanggung jawab, akhirnya Paslon Prabowo-Gibran berhasil menang mutlak di Kabupaten Blitar khususnya, dan di tingkat nasional pada umumnya,” ujar Tison.

Menurut Tison, kemenangan ini tidak luput dari doa dan perjuangan yang sangat melelahkan, tapi dengan prinsip “Tetap Semangat Tanpa Sambat” gemoy bersama relawan akhirnya mendapat ridho dari Allah SWT.

“Semoga Gemoy dan relawan serta masyarakat yang beda pilihan bisa kembali rukun, agar mendapatkan kehidupan yang aman, nyaman, dan sejahtera,” tandasnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82