BerandaDaerahPratu Taufiq Harap Masyarakat Pulau Laut Tidak Golput saat Pemilu

Pratu Taufiq Harap Masyarakat Pulau Laut Tidak Golput saat Pemilu

Babinsa Kadur Koramil 08/Pulau Laut, Pratu Muhammad Taufiq, saat foto bersama usai menghadiri sosialisasi DPTB di Desa Kadur, Kamis (30/11/2023) siang. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Pratu Muhammad Taufiq, turut menghadiri kegiatan Sosialisasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (30/11/2023) siang.

DPTB merupakan daftar calon pemilih tambahan, pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, khusus untuk wilayah Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut.

Babinsa Pratu Taufiq berpesan kepada masyarakat diwilayah binaannya, agar dapat menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu tahun depan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Saya harap masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam menentukan calon pemimpin dan wakil rakyat di negeri ini, dengan cara pergi ke TPS dan mencoblos calon yang sekiranya layak untuk memimpin. Jangan sampai Golput (golongan putih, red),” tegas Pratu Taufiq.

Sang abdi negara dari satuan TNI Angkatan Darat berpangkat Prajurit Satu (Pratu) itu, juga berpesan agar masyarakat tidak tergiur dengan para calon yang mengiming-imingi uang atau imbalan dalam bentuk apapun, agar dapat di pilih.

“Ingat, praktek money politic (politik uang, red) itu tidak di benarkan oleh aturan Pemilu. Jadi kalau ada calon yang ngasih duit atau imbalan apapun, tak perlu dipilih. Karena baru nyalon saja sudah melanggar aturan, apalagi nanti jika sudah duduk, kemungkinan besar juga akan berbuat curang,” pesan Pratu Taufiq. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82