Google search engine
Beranda Daerah Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere se-Kabupaten Natuna Rayakan HUT ke-11

Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere se-Kabupaten Natuna Rayakan HUT ke-11

Sesi penyambutan terhadap Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto dan Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, serta tamu kehormatan lainnya.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Perkumpulan warga suku Batak, yang tergabung didalam Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere se-Kabupaten Natuna, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-11 tahun.

Acara perayaan HUT Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere tersebut, berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (17/09/2022) siang.

Ketua Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere se-Kabupaten Natuna, Erwin Sidabutar, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara satu marga dengan marga batak lainnya.

“Sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, serta kepada seluruh masyarakat Natuna,” ucap Erwin Sidabutar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Batak Natuna (Perbana) Henry Frikson Nainggolan, yang diwakili oleh Amintas Panjaitan, menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia, karena dalam 2 tahun terakhir ini, baru tahun ini bisa digelar perayaan HUT Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere se-Kabupaten Natuna.

Acara puncak peringatan HUT Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere se-Kabupaten Natuna ke-11.

“Karena dalam dua tahun ini, kita semua sedang dilanda pandemi Covid-19, dan kita bersyukur hari ini bisa kembali berkumpul antar marga-marga setelah pandemi Covid-19 berakhir,” ujar Amintas Panjaitan.

Sementara itu Bupati Natuna, melalui Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, yang turut menghadiri HUT Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere se-Kabupaten Natuna ke-11 menyampaikan selamat, kepada perkumpulan antar marga batak yang ada di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah.

Boy berharap, perkumpulan warga batak di Kabupaten Natuna dapat memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga, demi kemajuan Natuna kedepan.

“Selamat dan sukses dengan Punguan Parna Boru, Bere, Ibebere yang merayakan Ultahnya ke 11 tahun. Semoga bertambah besar kumpulan ini, dan dengan acara ini semoga kedepannya makin terjalin silaturahmi yang baik antara kumpulan-kumpulan warga batak dengan Pemerintah Daerah,” ucap Boy.

Dalam kesempatan itu, Boy juga mendapatkan sebuah cendramata berupa kain ulos. Ia mengaku sangat senang, dan hal itu sebagai tanda kehormatan bagi dirinya, dan juga bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Selain Sekda, hadir pula Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Lurah Ranai Kota, Aryansyah, pengusaha Natuna, Nato, Punguan marga-marga batak yang ada di Natuna serta tamu undangan lainnya. (Win)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments