Google search engine
Beranda Kepri Natuna Pupuk Silaturahmi, Koramil 08/Pulau Laut Bermain Futsal bersama Masyarakat

Pupuk Silaturahmi, Koramil 08/Pulau Laut Bermain Futsal bersama Masyarakat

Olahraga futsal menjadi salah satu cara bagi Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna untuk memupuk silaturahmi dengan masyarakat.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka memupuk tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan warga binaan, personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, melaksanakan olahraga bersama, dengan bermain futsal.

Kegiatan berlangsung di lapangan Futsal kompleks Makoramil 08/Pulau Laut, di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (16/09/2022) malam.

Danramil 08/Pulau Laut melalui Babinsa Desa Tanjungpala, Serda Zulkarnaini menyampaikan, bahwa pertandingan futsal yang dilaksanakan merupakan pertandingan persahabatan, antara personil Koramil 08/Pulau Laut dengan masyarakat Kecamatan Pulau Laut.

“Kita ingin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, melalui ajang olahraga futsal. Semoga melalui kegiatan ini, sinergitas antara TNI dengan rakyat dapat terus ditingkatkan, demi untuk menunjang tugas kedepan,” ujar Serda Zulkarnaini.

Selain itu, kegiatan bermain futsal juga dapat menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para personil, maupun bagi masyarakat yang mengikutinya.

“Olahraga ini juga sebagai salah satu cara kami untuk menghilangkan rasa penat, karena tugas dan pekerjaan yang kami jalani setiap hari. Paling tidak dapat untuk menghilangkan rasa stres lah,” ucap Serda Zulkarnaini, sembari tersenyum. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments