BerandaDaerahResmi Lantik PC IPA Medan Labuhan, M. Reza Abdillah Pesanan Sinergitas dan...

Resmi Lantik PC IPA Medan Labuhan, M. Reza Abdillah Pesanan Sinergitas dan Kolaborasi

Medan, SinarPerbatasan.com – Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan (PD IPA Kota Medan), M. Reza Abdillah beserta jajaran pengurus menghadiri Silaturahmi Akbar Keluarga Besar IPA Medan Labuhan sekaligus melantik Kepengurusan Definitif PC IPA Medan Labuhan, pada hari Rabu, 1 Mei 2024 di Kantor Camat Medan Labuhan.

Dalam pantauan awak media, dalam kata sambutannya, Reza selaku Ketua PD IPA Kota Medan dan turut didampingi Sekretaris PD IPA Kota Medan, Abdul Latif Hasibuan pesankan kepada M. Hizryan Furqan sebagai Ketua Terpilih dan seluruh jajaran pengurus yang akan dilantik untuk tetap satu barisan bersama para senior yang ada agar menjadikan Ikatan Pelajar Al Washliyah Medan Labuhan lebih baik lagi kedepannya, ucapnya.

Reza juga mengingatkan kepada segenap pengurus untuk bisa terus aktif dan berperan ditengah-tengah masyarakat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh senior yang telah berhadir serta kepada Ayahanda H. Muin Darajat sebagai Ketua Pimpinan Cabang Al Washliyah Medan Labuhan dan Bapak Khairun Nasyir, S.STP.,M.SP selaku Camat Medan Labuhan yang turut berhadir dalam kesempatan Pelantikan PC IPA Medan Labuhan serta Silaturahmi Akbar dan Pengukuhan Keluarga Besar IPA Medan Labuhan.

M. Reza Abdillah selaku Ketua IPA Medan juga turut berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Medan Labuhan yang telah menfasilitasi tempat untuk pelantikan kali ini.

Disela-sela kegiatan tersebut, ketika dikonfirmasi oleh awak media, Reza mengingatkan untuk tetap satu satu tujuan, apalagi sebentar lagi akan menghadapi Pilkada Serentak 2024, seyogyanya kita mampu membangun sinergitas dan kolaborasi kepada segenap jajaran pemerintahan yang ada, terkhusus kepada Pemerintah Kecamatan Medan Labuhan dalam menjaga kondusifitas, kenyamanan dan keamanan yang ada di Kecamatan Medan Labuhan, ungkapnya.

Diakhir wawancara, Reza berharap bisa membangun sinergitas kepada seluruh pemerintahan khususnya Camat Medan Labuhan untuk mengawal kebijakan dan program prioritas Walikota Medan dalam menjadikan Kota Medan lebih baik kedepannya, tutup Reza. (A.H)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82