BerandaDaerahRusdi Ajak Masyarakat Natuna Saling Bermaafan di Hari yang Fitri

Rusdi Ajak Masyarakat Natuna Saling Bermaafan di Hari yang Fitri

Anggota Komisi III DPRD Natuna, Rusdi alias Muk, seusai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Al-Munawaroh Desa Limau Manis, Rabu (10/04/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, melaksanakan Sholat Id di hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di Masjid Al-Munawaroh Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL), pada Rabu (10/04/2024) pagi.

Rusdi melaksanakan Sholat berjamaah Idul Fitri, bersama keluarga besarnya di salah satu Masjid yang tidak jauh dari kediamannya di Desa Limau Manis.

Karena seperti diketahui, politisi muda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Natuna tersebut, merupakan warga asli dari Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Ketua Komisi III DPRD Natuna, Rusdi alias Muk, bersama sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

“Karena saya orang asli Limau Manis, makanya sholat Id nya disini (Masjid Al-Munawaroh). Pertama dekat dengan rumah, dan sekaligus ingin menyambung silaturahmi di hari yang fitri bersama tetangga di kampung halaman,” ucap Rusdi, atau yang akrab disapa Muk.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dalam kesempatan tersebut, wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Natuna I itu, turut berbaur bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta berbagai elemen masyarakat yang ada di Desa Limau Manis. Dengan penuh keakraban dan rasa persaudaraan, mereka saling bermaaf-maafan di hari pertama Idul Fitri, seusai melaksanakan Sholat Id berjamaah.

Muk juga mengucapkan selamat menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Natuna.

Suasana silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah tahun 2024 di Kabupaten Natuna.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin, apabila selama ini ada salah kata dan perbuatan, baik di sengaja maupun tidak disengaja. Semoga di hari yang fitri ini kita kembali fitrah dan bersih dari segala dosa-dosa selama setahun lalu,” ucap Muk.

Anggota Dewan yang kembali terpilih menjadi wakil rakyat di Pemilu serentak pada 14 April 2024 itu, juga mempersilahkan bagi siapa saya yang ingin bersilaturahmi ke kediamannya yang ada di Desa yang terkenal dengan objek wisata Pantai Teluk Selahang (Pantai Tanjung) nya tersebut. (Advertorial)

Laporan : Erwin Prasetio

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82