BerandaDaerahRusli Damanik Siap Pimpin ISARAH Sumut

Rusli Damanik Siap Pimpin ISARAH Sumut

Rusli Damanik

Medan, SinarPerbatasan.com – Tokoh muda fenomenal Al Washliyah, Rusli Damanik S.E,. M.M, digadang gadang menjadi Ketua PW Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH) Sumatera Utara periode 2024-2029. Akademisi berjiwa entrepreneur ini bakal mendapat dukungan penuh dari sejumlah daerah.

“Sebagai kader, saya siap. Apalagi didukung oleh sahabat sahabat di daerah, tentu ini sebuah amanah besar buat saya,” ucap Rusli menjawab wartawan ketika ditanya kesiapannya memimpin ISARAH Sumut, Selasa (21/5/2024).

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Rusli tidak menafikan dirinya juga sudah mendapat restu dari sejumlah pengurus PW ISARAH Sumut. “Support dan dukungan dari para pengurus ISARAH Sumut menjadi motivasi bagi saya untuk ikut berkontestasi pada Muswil ISARAH Sumut yang rencananya digelar bulan depan,” ujar pengusaha muda yang juga motivator entrepreneur ini.

Owner AW Coffee ini dipercaya menjadi Ketua Panitia Muswil ke-II ISARAH Sumut. “Saat ini saya bersama perangkat kepanitiaan sedang mempersiapkan penyelenggaraan Muswil agar berjalan sesuai agenda. Mohon dukungannya,” ujar Rusli yang dikenal ramah dengan kalangan jurnalis ini. (A.H)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82