Google search engine
Beranda Kepri Anambas Saat Komsos, Serda Ganda Fitrianto Pesan Warganya untuk Jaga Kamtibmas

Saat Komsos, Serda Ganda Fitrianto Pesan Warganya untuk Jaga Kamtibmas

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serda Ganda Fitrianto, saat melaksanakan komsos bersama warga binaannya.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Serda Ganda Fitrianto, Anggota Babinsa dari Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos dilaksanakan di sebuah warung kopi di Jalan Cik Wan Abdul Hayat, Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau, pada Selasa (07/06/2022) siang.

Komsos merupakan sarana yang efektif bagi Babinsa, untuk menyampaikan maupun mencari informasi kepada warga binaannya, tentang hal-hal yang terjadi ditengah lingkungan masyarakat. Baik itu tentang masalah sosial, maupun soal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Komsos ini juga sebagai ajang bagi Babinsa untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan,” ujar Ganda Fitrianto.

Babinsa menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat (kamtibmas), dan menjaga situasi agar tetap kondusif, aman dan damai.

“Apabila ada hal-hal yang menonjol, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa. Sehingga jika ada permasalahan, Babinsa dapat mendeteksi secara dini dan mencegah permasalahan yang terjadi diwilayah binaan. Sehingga permasalahan tersebut tidak sampai kemana-mana,” pesan Ganda Fitrianto. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments