BerandaSumateraBengkalisSahli Bupati Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1445 H/2024 M di...

Sahli Bupati Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1445 H/2024 M di Lingkup Setda Bengkalis

Foto bersama usai Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1445 H/2024 M di Lingkup Setda Kabupaten Bengkalis.

Bengkalis, SinarPerbatasan.com – Pasca libur hari raya Idulfitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis melaksanakan apel perdana di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Selasa 16 April 2024.

Apel dipimpin Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY, dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi, para Kabag, Kasubbag Jafung, seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Setda Bengkalis.

H Bustami HY dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh ASN, Non ASN, untuk mengambil hikmah dari bulan suci ramadhan, saling introspeksi diri dan terus meningkatkan kinerja.

“Setelah melalui bulan suci ramadhan dan cuti lebaran, mari kita mengintropeksi diri, meningkatkan iman dan taqwa dan meningkatkan disiplin kinerja demi kelancaran seluruh aktifitas pelayanan dan perwujudan visi misi pembangunan daerah tercinta” ujar Bustami.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Bustami juga menginformasikan kepada para pejabat dan seluruh peserta apel agar segera menyiapkan data dan laporan yang dibutuhkan oleh tim BPK, mengingat tim audit dari BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) akan melanjutkan pemeriksaan yang telah dilaksanakan sebelum idul fitri.

“Ibu Bupati tentunya sangat berharap prestasi Kabupaten Bengkalis dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bisa terus dilanjutkan untuk tahun berikutnya” ujar Bustami.

Tidak hanya itu, mantan Sekretaris Daerah Bengkalis tersebut juga turut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua jajarannya yang telah mengikuti apel perdana usai melaksanakan cuti bersama dalam rangka hari raya Idul fitri.

“Saya atas nama pribadi dan berserta keluarga menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin”, ucapnya.

Apel diakhiri dengan bersalam-salaman yang dilakukan seluruh peserta apel kala itu. (Adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82