Google search engine
Beranda Daerah Sambut HPN 2023, PJN akan Gelar Baksos dan Family Gathering

Sambut HPN 2023, PJN akan Gelar Baksos dan Family Gathering

Suasana rapat pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Natuna (PJN), untuk membahas aksi dalam peringatan HPN tahun 2023 di Kabupaten Natuna, Kamis (26/01/2023) pagi, di kantor redaksi kabarterkini.co.id di Air Lakon. (foto : Khairud)


Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 9 Februari setiap tahunnya, Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) menggelar rapat terbatas (ratas).

Rapat berlangsung di kantor redaksi kabarterkini.co.id, di Padamu Negeri, Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (26/01/2023) pagi.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PJN, Roy Parlin Sianipar, di dampingi Sekretaris PJN, Herman Sardiyanto, Bendahara PJN, Hasonangan Lubis, serta dihadiri seluruh anggota PJN.

Dalam ratas dibahas mengenai rencana kegiatan PJN dalam merayakan HPN di tahun ini. Beberapa usulan disampaikan oleh para anggota PJN, mengenai kegiatan apa, kapan dan dimana.

“Ini belum final, dalam rapat tadi kita belum bisa memastikan dimana lokus (lokasi fokus) kegiatannya, masih terus kita cari lokasi yang pasnya dimana,” jelas Roy (sapaan akrabnya), kepada sinarperbatasan.com, seusai rapat.

Namun, lanjut Roy, untuk kegiatan apa yang akan dilakukan oleh PJN, masih sama seperti peringatan HPN ditahun-tahun sebelumnya.

Roy mengatakan, ada dua opsi lokus yang di usulkan dalam rapat, yaitu di Desa Mekar Jaya dan di Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Sebab, sambung dia, beberapa Desa yang ada di Pulau Bunguran Besar, mayoritas sudah pernah di jadikan sebagai lokus peringatan HPN.

“Kegiatan pastinya itu baksos (bakti sosial) dan family gathering, karena itu yang disepakati kawan-kawan tadi. Baksosnya bisa dengan pembagian paket sembako, santunan anak yatim, maupun kegiatan sosial lainnya. Kalau untuk lokasi kegiatannya, belum ada kesepakatan,” tutup Roy.

Dalam waktu dekat, rapat akan kembali digelar untuk penetapan lokus peringatan HPN 2023 di Kabupaten Natuna. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments