Google search engine
Beranda Kepri Anambas Sambut Ramadhan, Anggota Koramil 02/Tarempa Ikut Goro Bersih Jalan

Sambut Ramadhan, Anggota Koramil 02/Tarempa Ikut Goro Bersih Jalan

Tampak Anggota Koramil 02/Tarempa, Kodim 0318/Natuna, Serda Dandang Suharyadi, saat membersihkan jalan bersama warga binaannya.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Dandang Suharyadi, turut mengikuti gotong royong (goro) bersama masyarakat di Desa Tianggau Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Minggu (27/03/2022) pagi.

Goro dilaksanakan dengan membersihkan kanan kiri jalan utama, yang menghubungkan antara Desa Tianggau Kecamatan Siantan Selatan, dengan Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, KKA.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 hijriyah (2022) diwilayah tersebut.

“Kami bersama-sama warga berinisiatif untuk membersihkan jalan utama, yang telah ditumbuhi rerumputan liar dan menjalar ke badan jalan,” terang Serda Dandang Suharyadi.

Sementara itu Pjs. Danramil 02/Tarempa, Serma Adi Iswanto, menuturkan, bahwa kegiatan gotong-royong merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis, agar selalu terjaga sinergitas yang baik antar keduanya.

“Dengan adanya kerja bakti ini, supaya masyarakat termotivasi untuk selalu menanamkan jiwa semangat bergotong royong, bahu membahu dalam upaya kebersamaan mewujudkan lingkungan bersih dan sehat,” ucap Serma Adi Iswanto.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dibawah binaan Koramil 02/Tarempa, agar senantiasa menjaga protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Sebab, jangan sampai datangnya momen bulan puasa, justru memicu munculnya klaster baru Covid-19. (Red)

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments