Google search engine
Beranda Lainnya Sebelumnya Minimarket, Kini Giliran Kantor Diskominfo dan Inspektorat Natuna Terbakar

Sebelumnya Minimarket, Kini Giliran Kantor Diskominfo dan Inspektorat Natuna Terbakar

Petugas gabungan tampak berusaha memadamkan api yang semakin membesar.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Inspektorat Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dilanda kebakaran hebat. Sabtu (18/12/2021) petang.

Kebakaran yang melahap gedung kantor yang terletak di Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur itu, diperkirakan terjadi sekitar pukul 16:30 Wib. Hingga menjelang adzan magrib, sekitar pukul 17:45 Wib, api masih terlihat berkobar menghanguskan bangunan beserta isi didalamnya.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Dinas Damkar setempat, dibantu mobil Damkar Lanud RSA Ranai dan Lanal Ranai, turut dikerahkan untuk memadamkan api. Tak ketinggalan, mobil tanki air milik Dinas Perkim dan PDAM, juga ikut serta dalam menjinakkan api yang terus membumbung tinggi.

“Kami dapat informasi terjadinya kebakaran ini sekitar pukul 16.49 WIB. Setelah dapat laporan tim langsung bergerak ke kantor Bupati (lokasi kebakaran),” jelas Kasi Kedaruratan, Logistik, Rehabilitasi dan Rekonstruksi bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Natuna, Elkadar Lismana.

Kata Elkadar, saksi yang melihat adanya kebakaran pertama kali, sekitar pukul 16:30 Wib. Kemudian saksi langsung menghubungi petugas Dinas Damkar Natuna.

Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat adanya konsleting listrik disalah satu gedung kantor tersebut. Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada laporan mengenai adanya korban jiwa, dan belum diketahui kerugian yang ditimbulkan akibat peristiwa ini.

Beberapa hari sebelumnya, kebakaran hebat juga sempat melanda sebuah minimarket di Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur. (Win)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments