BerandaKampung KiteAnambasSekda Anambas Buka Turnamen Sepak Bola Perimbun Cup Karang Taruna

Sekda Anambas Buka Turnamen Sepak Bola Perimbun Cup Karang Taruna

Sekda Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH., MM., tampak saat menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Perimbun Cup Karang Taruna, Senin (27/05/2024).

Anambas, SinarPerbatasan.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H., M.M, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Perimbun CUP Karang Taruna di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Siantan Rintis Desa Tarempa Selatan, pada (27/05/2024) siang.

Sahtiar mengajak seluruh panitia dan masyarakat untuk menjaga sportifitas dalam bermain sepak bola agar kian profesional.

Ia menekankan, sangat penting bagi semua pihak untuk menjaga sportivitas, bukan hanya saja para antar pemain, sehingga apa yang diinginkan pada akhir kegiatan turnamen ini bisa tercapai dengan baik.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas, khususnya yang akan bertanding dalam turnamen di Desa Rintis , mari bersama-sama kita mendorong turnamen ini sukses dari awal sampai akhir nantinya,” katanya.

Sahtiar juga berpesan kepada para panitia dan wasit bisa bersikap profesional dan adil seadil-adilnya dengan tidak memihak kepada salah satu tim.

“Dalam sepak bola adu fisik itu hal biasa, namun kita harus bisa menjaga sportifitas juga jangan terbawa emosi. Peran wasit dan panitia penting dalam hal ini,” ujarnya.

“Kepada penonton yang mendukung timnya juga harus menjaga keamanan yang kondusif, terkadang karena ulah suporter yang emosi, para pemain di dalam lapangan juga mudah terpancing,” sambungnya.

“Olah raga adalah merupakan salah satu olahraga yang dapat melatih mental, kecerdasan dan kerjasama dengan tujuan yang sama yaitu meraih kemenangan,” jelasnya.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82