Google search engine
Beranda Daerah Sekda Natuna Serahkan Bansos kepada Petugas Kebersihan Usia Diatas 50 Tahun

Sekda Natuna Serahkan Bansos kepada Petugas Kebersihan Usia Diatas 50 Tahun

Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, saat menyerahkan Bansos kepada Petugas Kebersihan Usia Diatas 50 Tahun.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sekretaris Daerah kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto, menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada petugas kebersihan pertamanan berusia diatas 50 tahun.

Kegiatan disejalankan dengan penanaman bunga di komplek Masjid Agung Natuna, dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Natuna ke-23.

Boy Wijanarko mengatakan, santunan ini merupakan bentuk terimakasih kepada ujung tombak pejuang kebersihan lingkungan di kabupaten Natuna.

Disamping itu, ia juga mengapresiasi DWP Natuna yang selalu berorientasi pada kegiatan sosial dan lingkungan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi bagian dari usaha kita bersama untuk menjaga lingkungan dengan terus melaksanakan penghijauan,” jelas Boy di komplek Masjid Agung, pada Jum’at (18/11/2022).

Sementara itu, Ketua DWP Natuna Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Menurutnya, melalui program bergerak bersama DWP terus mendorong terlaksananya kegiatan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

“Kita berharap dengan adanya penanaman bibit hari ini dapat menambah penghijauan lingkungan dan bantuan yang diberikan kepada tenaga kebersihan dapat menjadi amal ibadah kita,” sebutnya.

Acara ditandai dengan penyerahan bantuan bibit dari Dinas Pertanian kepada Ketua DWP Natuna, dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Sekda.

Pada kesempatan itu tampak hadir Kepala dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Kadis Pertanian, Kepala BPBD, serta anggota DWP Natuna. (Mzn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments