BerandaDaerahSekretaris Penerus Negeri Sumatera Utara Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Prabowo-Gibran

Sekretaris Penerus Negeri Sumatera Utara Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Prabowo-Gibran

Medan, SinarPerbatasan.com – Pada hari rabu, tanggal 14 Februari 2024 yang lalu seluruh rakyat indonesia sudah melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, dimana dalam terlaksananya Pemilu kali ini kami sebagai anak muda yang bergabung didalam Relawan Penerus Negeri Sumatera Utara sangat merasakan antusias anak muda yang sangat luar biasa didalam terlaksananya Pemilu tahun 2024 ini karena adanya perbedaan pemilu ini dari pemilu sebelumnya.

Pemilu hari ini sangat berbeda karena hadirnya sosok anak muda yang masuk kedalam ajang kontestasi Pemilu yaitu Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yaitu Pak Prabowo – Mas Gibran, dimana Mas Gibran sebagai perwakilan anak muda indonesia yang memiliki pandangan yang baik bagi anak-anak muda indonesian ke depannya dan memiliki program-program yang baik bagi anak muda.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, pada hari Jum’at, (16/02/2024). Sekretaris Relawan Prabowo – Gibran Penerus Negeri Sumatera Utara menyampaikan seperti halnya yang disampaikan Bapak Prabowo Subianto bahwasanya ini adalah kesempatan emas bagi anak-anak muda untuk diberikan kesempatan ikut serta didalam kemajuan bangsa Indonesia, karena pada tahun 2045, kita akan menyongsong Indonesia Emas 2045 dan untuk meraih hal itu tidak terlepas dari anak-anak muda yang ada pada hari ini, ucap Keke Wismana Purba S.H,. M.H.

“Kami Penerus Negeri Sumatera Utara mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo – Mas Gibran atas kemenangannya satu putaran dimana ini adalah kemenangan anak-anak muda indonesia yang ingin indonesia menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” tuturnya.

Harapan kami sebagai anak muda kepada pasangan 02, kedepannya semoga indonesia menjadi negara maju dibawah kepemimpinan Prabowo – Gibran, mengedepankan kepetingan anak muda didalam segala bidang yang menyangkut kepemudaan untuk kemajuan bangsa dan turut sertanya anak muda didalam politik indonesia, salam penerus negeri salam anak muda indonesia, tutup Keke Wismana Purba S.H,. M.H. (A.H.)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82