Google search engine
Beranda Kepri Natuna Serahkan DPA, Bupati Natuna Minta Setiap OPD Langsung Beraksi

Serahkan DPA, Bupati Natuna Minta Setiap OPD Langsung Beraksi

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan arahan kepada para pimpinan OPD.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, telah menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, untuk tahun anggaran 2022.

Penyerahkan DPA dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (12/01/2022) siang.

Turut mendampingi Bupati dalam penyerahan DPA, Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko Varianto serta para Asisten. Kemudian hadir pula para pimpinan OPD, sebagai penerima DPA.

Wan Siswandi meminta kepada seluruh OPD agar segera beraksi menyusun program kerja, setelah DPA tersebut dibagikan.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyerahkan DPA tahun anggaran 2022 kepada Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Natuna, Sri Hariningsih.

“Saya berharap ketika nanti sudah dibagikan DPA nya, agar segera mungkin melakukan pelelangan secepatnya. Jadi jangan menunggu-nunggu kayak kemarin. Kemarin itu karena nunggu duit,” tegas Wan Siswandi.

Mantan Sekda Natuna itu juga meminta kepada Dinas PUPR, agar kegiatan lelang jalan dan pembangunan lanjutan gedung DPRD Natuna segera dilakukan.

“Kalau untuk pembangunan embung sudah proses, sudah ada pemenangnya,” ujar Wan Siswandi.

Pria kelahiran Desa Sungai Ulu itu juga menekankan kepada setiap OPD, agar dapat bekerja semaksimal mungkin, demi berjalannya program kerja yang telah disusun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. (Erwin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments