BerandaKampung KiteAnambasSeraya Serahkan Bantuan, Bupati Anambas Safari Ramadhan di Desa Piabung

Seraya Serahkan Bantuan, Bupati Anambas Safari Ramadhan di Desa Piabung

Anambas, SinarPerbatasan.com – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH. MH., didampingi Sekretaris Daerah, Sahtiar, S.H., M.M melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Baiturahman Desa Piabung, Kecamatan Palmatak, sekaligus menyerahkan Program bantuan dari Medco Energi.

Baznas Anambas, Bank Riau Kepri Syariah berupa paket bingkisan Ramadhan dan uang santunan Anak Yatim dan Penyandang Desabilitas serta Penyerahan Bantuan Wakaf Al-Qur’an dari Amjad Melenium Malaysia Singapura,

Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, dalam sambutannya menyebutkan bahwa adapun makna dalam melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan amal ibadah kita bersama didalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024 ini.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

H. Abdul Haris, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu khusus nya daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Mudah-mudahan bantuan yang baoak_ibu diberikan ini menjadi berkah dan menjadi amal jariah serta bermanfaat bagi yang menerimannya”, ungkapnya

Kegiatan ssafari Ramadhan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan pemerintah kabupaten kepulauan Anambas, tentunya untuk memperkuat silaturahmi antara pemerintah Anambas dengan masyarakat yang ada di setiap desa-desa.

“Semoga silaturahmi ini selalu terjaga , saya pribadi memohon maf jika ada kesalahan sama bapak ibu sekalian,” pungkasnya.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82