Google search engine
Beranda Kepri Anambas Serda Agung Joko Lakukan Komsos dengan Pegawai Dishub Anambas

Serda Agung Joko Lakukan Komsos dengan Pegawai Dishub Anambas

Serda Agung Joko, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat melakukan komsos dengan pegawai Dishub Anambas.


Anambas, SinarPerbatasan.com – Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serda Agung Joko, anggota Koramil 02/Tarempa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pegawai Diinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Dalam kesempatan Komsos kali ini, Babinsa Serda Joko Agung berkoordinasi tentang upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang ketertiban mengemudikan kendaraan umum, baik mobil maupun sepeda motor.

Serda Joko Agung menyampaikan, hendaknya warga masyarakat yang mengendarai kendaraan khususnya yang melewati jalan Sukarno Hatta Desa Tarempa Selatan, baik mobil maupun sepeda motor, supaya tidak mengendarai kendaraanya dengan kecepatan tinggi.

“Terlebih saat ini sudah mulai masuk musim penghujan, dikhawatirkan rawan terjadi kecelakaan. Selain kondisi jalan menjadi licin dan adanya jalan berlubang yang bisa membahayakan keselamatan pengendara,” tutur Serda Joko Agung.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan Sepeda motor, untuk selalu menggunakan Helm Standard Nasional Indonesia (SNI), dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Serta menyarankan agar ada tambahan rambu-rambu lalu lintas ditempat yang rawan, dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Dan yang tidak kalah pentingnya, yaitu selalu melakukan pengecekan kendaraan sebelum digunakan,” ujar Serda Joko Agung. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments