Google search engine
Beranda Kepri Anambas Serda Bambang Hadiri Ijab Kabul Pernikahan Warga Binaannya

Serda Bambang Hadiri Ijab Kabul Pernikahan Warga Binaannya

Tampak Anggota Koramil 02/Tarempa, Serda Bambang, saat menghadiri akad pernikahan warga binaannya.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serda Bambang, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan menghadiri sekaligus memberikan pengawasan, dalam acara akad nikah berupa ijab kabul, yang dilaksanakan oleh warga binaannya, pada Selasa (29/03/2022) siang.

Warga binaan yang melangsungkan akad nikah yaitu La Ode Agus dengan Amisa, yang merupakan warga asal Desa Tarempa. Akad nikah berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), di Jalan Soekarno Hatta, RT 12 RW 04 Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat hubungan kebersamaan, dalam rangka pembinaan teritorial kemanunggalan TNI-AD bersama rakyat diwilayah binaan,” ujar Serda Bambang.

Babinsa berharap warga binaan yang sedang melangsungkan pernikahan, dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah (samawa), serta langgeng sampai ke anak cucu.

“Ijab kabul merupakan sunnah Nabi (Muhammad SAW, red) dimana remaja yang sudah balight dapat menunaikan sunahnya, untuk melangsungkan pernikahan,” jelasnya.

Sementara itu Zulkifli, yang merupakan orang tua dari mempelai wanita, memgaku cukup mengapresiasi kehadiran Babinsa Koramil 02/Tarempa, dalam kegiatan ijab kabul anaknya.

“Dan Alhamdulillah akad nikahnya berjalan lancar, tertib dan sesuai rencana,” ucap Zulkifli. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments