Google search engine
Beranda Kepri Natuna Serda Bonar Ritonga Hadiri Lomba 17an di Desa Batu Belanak Suak Midai

Serda Bonar Ritonga Hadiri Lomba 17an di Desa Batu Belanak Suak Midai

Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Bonar Ritonga, saat menghadiri acara lomba di Desa Batu Belanak, Kecamatan Suak Midai.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Anggota Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Bonar Ritonga, turut menghadiri acara perlombaan permainan rakyat, di Desa Batu Belanak Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, pada Minggu (28/08/2022) siang.

“Saya hadir untuk mewakili Danramil 05/Midai, Kapten Inf. Kristian Napitupulu, yang kebetulan berhalangan hadir,” jelas Serda Bonar Ritonga.

Babinsa menjelaskan, bahwa lomba 17an yang digelar oleh Pemerintah Desa Batu Belanak, merupakan rangkaian untuk memperingati HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

“Karena udah lama masyarakat tidak bisa merayakan HUT RI dengan kegiatan perlombaan seperti ini, akibat pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat tampak sangat antusias untuk mengikuti dan menghadiri permainan rakyat yang digelar oleh pihak panitia, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77,” ucap Serda Bonar Ritonga.

Babinsa menghimbau agar masyarakat dapat mengikuti lomba dengan tertib dan sportif, demi menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Tak lupa, Babinsa juga menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes), serta mengikuti vaksinasi hingga dosis ke tiga atau booster. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments