Google search engine
Beranda Kepri Natuna Serda Bonar Ritonga Seleksi Calon Paskibraka di Kecamatan Suak Midai

Serda Bonar Ritonga Seleksi Calon Paskibraka di Kecamatan Suak Midai

Serda Bonar Ritonga, anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, saat menyeleksi siswa-siswi SMA N 1 Suak Midai, untuk mengikuti Paskibraka.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Batu Belanak, Serda Bonar Ritonga, yang merupakan anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komsos bersama siswa-siswi SMA Negeri 1 Suak Midai, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (15/07/2022) pagi.

Komsos tersebut dilakukan Serda Bonar Ritonga, sekaligus untuk memilih para anak didik di sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA), untuk dijadikan sebagai pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) pada HUT RI ke-77 tahun, pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti di Kecamatan Suak Midai.

“Tujuan pertama adalah menjalin tali silaturahmi dengan siswa-siswi SMA, sekaligus untuk mencari calon untuk mengikuti seleksi Paskibraka 17 Agustus 2022 di Kecamatan Suak Midai,” ucap Serda Bonar Ritonga.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menghimbau kepada para pelajar, agar melaksanakan vaksin hingga dosis ke 3 (booster).

“Dan juga kita himbau agar mereka selalu mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari wabah Covid-19,” pungkasnya. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments