Google search engine
Beranda Kepri Anambas Serda Ganda Fitrianto Lakukan Puldata Teritorial di Desa Sri Tanjung

Serda Ganda Fitrianto Lakukan Puldata Teritorial di Desa Sri Tanjung

Anggota Koramil 02/Tarempa, Kodim 0318/Natuna, Serda Ganda Fitrianto, saat melakukan Puldata Teritorial bersama Sekdes Sri Tanjung, Ahmad.


Anambas, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Sri Tanjung, Serda Ganda Fitrianto, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Puldata Teritorial. Bertempat di Kantor Desa Sri Tanjung, pada Senin (06/06/2022) siang.

Dalam Puldata Teritorial bersama Sekdes Sri Tanjung, Ahmad, dianggap perlu untuk melakukan persamaan persepsi antara Babinsa dengan staf Desa di antaranya GEO, Demo dan Konsos, yang terdapat di wilayah Binaan.

“Hal ini agar memudahkan kordinasi pada saat turun ke lapangan, supaya tidak banyak kendala,” ujar Serda Ganda Fitrianto.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Babinsa dengan staf Desa, mana kala di temukan permasalahan yang membutuhkan bantuan untuk berada di tengah lingkungan masyarakat.

“Sehingga perlu dilakukan komunikasi antara Babinsa dengan pihak Desa, supaya kegiatan yang dilakukan dapat disinkronkan,” pungkas Serda Ganda Fitrianto. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments