BerandaDaerahSerda Herma Indra Beri Materi PBB kepada Siswa/i MTsN 03 Midai

Serda Herma Indra Beri Materi PBB kepada Siswa/i MTsN 03 Midai

Babinsa Koramil 05/Midai, Serda Herma Indra, saat memberikan materi PBB kepada siswa/i MTsN 03 Midai, Kamis (20/07/2023) lalu. (Foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan para guru dan siswa-siswi MTs Negeri 03 Midai.

Komsos berlangsung di halaman sekolah MTs Negeri 03 Midai, di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (20/07/2023) lalu.

Dalam komsos tersebut, Babinsa Serda Herma Indra berkesempatan untuk memberikan materi tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi MTs Negeri 03 Midai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami ingin mengajarkan ke siswa siswi tingkat SMP sederajat, agar mereka memahami tata cara Peraturab Baris Berbaris dengan benar,” ucap Serda Herma Indra.

Selain itu, kegiatan komsos juga sebagai upaya bagi Babinsa untuk menjalin hubungan yang baik dan kekompakan, antara Babinsa dengan warga binaan, terutama bagi orang-orang yang bergelut di dunia pendikan, dalam rangka mendukung terciptanya generasi penerus bangsa yang berkualitas.

“Hal ini juga sebagai bukti kedekatan TNI Angkatan Darat, terutama Babinsa dengan masyarakat. Karena sebagai seorang Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat. Sehingga apa yang menjadi permasalahan ditengah masyarakat, Babinsa dapat hadir memberikan solusi,” tutur Serda Herma Indra. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82