Google search engine
Beranda Kepri Natuna Serda Herma Indra Goro bersama Warga Desa Air Putih

Serda Herma Indra Goro bersama Warga Desa Air Putih

Aksi gotong-royong bersih lingkungan yang dilaksanakan oleh warga Desa Air Putih, bersama Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Putih, Serda Herma Indra, anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komsos sekaligus gotong-royong (goro) bersama warga Desa Air Putih, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (16/09/2022) pagi.

Serda Herma Indra mengatakan, kegiatan gotong-royong rutin dilakukan oleh masyarakat Desa Air Putih, pada setiap hari Jum’at.

“Karena rata-rata masyarakat pulau Midai, kalau pas hari Jum’at mereka tidak melaksanakan pekerjaan rutin, jadi dimanfaatkan untuk melaksanakan gotong-royong bersih lingkungan,” ucap Serda Herma Indra.

Babinsa sangat mengapresiasi aksi kerja bakti yang dilakukan oleh warga binaannya di Desa Air Putih. Pasalnya, kegiatan ini dinilai dapat untuk merekatkan tali silaturahmi antar sesama warga.

“Selain itu, juga sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, sehingga sedap dipandang mata,” ujar Serda Herma Indra. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments