BerandaDaerahSerda Sedarta Sembiring Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Air Payang

Serda Sedarta Sembiring Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Air Payang

Penyerahan BLT-DD triwulan III tahun anggaran 2023 secara simbolis, di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Selasa (25/07/2023) siang. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan III tahun anggaran 2023.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, pada Selasa (25/07/2023) siang.

Penyaluran BLT-DD tersebut mendapat pengawasan dan pengawalan langsung dari anggota Babinsa Desa Air Payang, Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Serda Sedarta Sembiring.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kehadiran Babinsa dalam kegiatan penyaluran BLT-DD ini, untuk memberikan pendampingan dan pengawasan, agar penyalurannya tepat sasaran, dan tidak ada tebang pilih,” tegas Serda Sedarta Sembiring.

Babinsa menghimbau kepada aparat Desa Air Payang, agar dapat transparan dalam penyaluran BLT-DD tersebut, serta benar-benar memberikan bantuan terhadap warga yang layak menerima.

“Jangan sampai ada penyalahgunaan wewenang, sehingga penyalurannya tidak tepat sasaran. Misalnya ada yang layak menerima bantuan, namun justru tidak dapat. Begitu juga sebaliknya, ada yang tidak layak menerima, namun justru diberi bantuan. Hal ini dapat menimbulkan gejolak sosial di tengah masyarakat,” tegas Sedarta Sembiring. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82