Google search engine
Beranda Kepri Anambas Serda Suwandi Himbau Porter di Pelabuhan Tarempa Amanah dengan Barang Pelanggan

Serda Suwandi Himbau Porter di Pelabuhan Tarempa Amanah dengan Barang Pelanggan

Serda Suwandi, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat melakukan komsos dengan porter di Pelabuhan Tarempa.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Babinsa Serda Suwandi, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan buruh angkut barang (porter) di Pelabuhan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Kamis (28/07/2022) siang.

Komsos dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, serta untuk menjaga kestabilan dan keamanan di area Pelabuhan Tarempa.

Dalam kesempatan itu, Babinsa berpesan agar para buruh dapat menjaga dengan baik barang-barang milik pelanggannya, supaya tidak terjadi kerusakan dan tetap utuh.

“Karena barang milik pelanggan itu adalah amanah, jadi harus dijaga dengan baik. Dari mulai proses bongkar di Kapal, sampai diantar ke toko si pemilik barang,” pesan Serda Suwandi.

Babinsa juga menghimbau kepada para porter, agar dapat menjaga keselamatan diri selama bekerja. Jangan sampai akibat kelengahan kita sendiri, dapat menyebabkan kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“Ingat, keluarga kita menunggu dirumah, jangan sampai membuat mereka khawatir. Kerja itu pelan-pelan saja, hati-hati yang penting diri kita dan barang orang lain selamat,” pesan Serda Suwandi.

Tidak lupa Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang beraktifitas di pelabuhan Tarempa, agar selalu menjaga protokol kesehatan. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments