Google search engine
Beranda Kepri Natuna Serda Zulkarnaini : Komsos Dilakukan untuk Menunjang Tugas Babinsa Kedepan

Serda Zulkarnaini : Komsos Dilakukan untuk Menunjang Tugas Babinsa Kedepan

Babinsa Tanjungpala Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, saat melakukan komsos bersama staf kantor Desa Tanjungpala.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Tanjungpala, Serda Zulkarnaini, anggota Personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (komsos), bersama Rika, salah seorang staf Kantor Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut, yang menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan.

Komsos dilaksanakan di Kantor Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (01/08/2022) pagi.

Serda Zulkarnaini menuturkan, bahwasannya komsos dilakukan Babinsa untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, antara Babinsa dengan Pemerintah Desa diwilayah binaannya.

“Komsos dilakukan untuk menunjang tugas Babinsa kedepan. Dengan komsos, kita bisa lebih dekat dengan warga binaan. Sehingga jika ada kejadian diwilayah binaan, kita sebagai anggota Babinsa bisa segera mendapatkan informasi yang akurat, untuk segera kita tindaklanjuti,” ucap Serda Zulkarnaini.

Selain itu, komsos juga sebagai salah satu wujud kemanunggalan antara TNI-AD dengan rakyat.

“Seperti semboyan kita, bersama rakyat TNI kuat. Jadi sebagai anggota TNI khsusunya Angkatan Darat, Babinsa harus selalu dekat dengan rakyat, untuk mewujudkan kemanunggalan,” pungkas Serda Zulkarnaini. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments