BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Dampingi Bumdesma Pulau Laut Selesaikan Tunggakan Pinjaman Warga

Serda Zulkarnaini Dampingi Bumdesma Pulau Laut Selesaikan Tunggakan Pinjaman Warga

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, tampak sedang memberikan pendampingan terhadap Bumdesma untuk menyelesaikan tunggakan pinjaman bagi warga, pada Rabu (11/10/2023) siang. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, kembali memberikan pendampingan kepada petugas Bumdesma Mutiara Utara Sejahtera Pulau Laut, yang sedang melakukan upaya penyelesaian atas pinjaman modal usaha oleh warga.

Kegiatan berlangsung di Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (11/10/2023) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Ada warga binaan kita yang belum dapat menyelesaikan tanggungan atas tunggakan pinjaman SPKP kepada Bumdesma Pulau Laut. Sehingga harus dilakukan upaya negosiasi, untuk mencari jalan keluar,” ujar Serda Zulkarnaini.

Babinsa berharap permasalahan ini dapat segera terselesaikan, agar Bumdesma Pulau Laut dapat terus berjalan seperti yang diharapkan, sehingga kedepan tetap bisa memberikan pinjaman modal usaha kepada warga lainnya.

Kegiatan pendampingan ini dilakukan Babinsa sebagai upaya mendekatkan diri dan menjalin kekompakan dengan warga binaan, serta instansi yang ada, guna menunjang tugas kedepannya.

“Kegiatan ini menjadi bukti kedekatan dan kekompakan Babinsa dengan instansi lain, agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis diantara kami,” tutur Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82