BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Komsos dengan Ketua Kelompok Nelayan Tanjung Pala

Serda Zulkarnaini Komsos dengan Ketua Kelompok Nelayan Tanjung Pala

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat melaksanakan komsos dengan Ketua Nelayan dan masyarakat Desa Tanjung Pala, pada Selasa (18/07/2023) pagi. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Kali ini komsos dilakukan Serda Zulkarnaini bersama Ketua Kelompok Nelayan Desa Tanjung Pala, Amrozi, bersama masyarakat di Desa Tanjung Pala.

Komsos berlangsung di kediaman Amrozi di RT 03 RW 02 Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Selasa (18/07/2023) pagi.

Babinsa mengatakan, komsos ia lakukan dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan, agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat diwilayah binaan, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tujuan kita tentunya ingin mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan Ketua Kelompok Nelayan dan masyarakat yang ada di Desa Tanjung Pala, yang menjadi wilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut,” ujar Serda Zulkarnaini.

Babinsa menghimbau kepada seluruh nelayan diwilayah binaan, agar berhati-hati saat melakukan aktifitas melaut. Sebab, saat ini cuaca di sekitar laut Natuna utara sedang kurang kondusif.

“Mari bersama-sama kita menjaga keselamatan diri saat bekerja, terutama bagi nelayan yang mencari nafkah ke tengah laut. Kalau sekiranya cuaca tidak mendukung, alangkah baiknya tidak usah dulu pergi ke laut,” pesan Serda Zulkarnaini.

“Karena kemarin ada berita, bahwa ada seorang nelayan asal Kabupaten Anambas yang ditemukan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di laut, ini harus bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua,” himbau Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82