BerandaDaerahSertu Bonar Ritonga Hadiri Upacara Hari Ibu ke-95 dan HUT DWP ke-24...

Sertu Bonar Ritonga Hadiri Upacara Hari Ibu ke-95 dan HUT DWP ke-24 di Suak Midai

Tampak Babinsa Koramil 05/Midai, Sertu Bonar Ritonga, saat menghadiri upacara Hari Ibu ke-95 dan HUT DWP ke-24 tahun 2023 di Kecamatan Suak Midai, Sabtu (23/12/2023) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Bonar Ritonga, turut menghadiri upacara peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Camat Suak Midai, Zulfani Afwan itu, berlangsung di halaman kantor Camat Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (23/12/2023) pagi.

Peringatan hari Ibu di Kecamatan Suak Midai, disejalankan dengan peringatan hari jadi Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna ke-24 tahun.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Saya hadir mewakili Komandan Koramil 05/Midai, yang kebetulan beliau berhalangan hadir, karena ada tugas yang tidak kalah pentingnya,” ujar Sertu Bonar Ritonga.

Babinsa berharap melalui momen hari Ibu dan HUT DWP kali ini, dapat menjadikan kita semua agar lebih menghargai perjuangan para kaum perempuan, terutama para Ibu yang telah bersusah payah membesarkan dan mendidik anak-anaknya, serta membina rumah tangga.

“Perjuangan para Ibu pada jaman sekarang, yaitu mendidik dan membesarkan buah hati mereka dengan ketulusan dan kesabaran. Sebab, di jaman milenial ini, tantangan bagi orang tua khususnya para Ibu, tidak sama dengan jaman dahulu. Saat ini perkembangan teknologi sangat pesat, artinya ada bahaya yang mengintai terhadap anak-anak di jaman sekarang, yang dapat merusak masa depannya,” tutur Sertu Bonar Ritonga.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82