Google search engine
Beranda Daerah Sertu Johan Syah Berbagi Tali Asih dengan Warga Kurang Mampu di Kampung...

Sertu Johan Syah Berbagi Tali Asih dengan Warga Kurang Mampu di Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Johan Syah, saat berbagi Tali Asih dengan warga kurang mampu yang ada di Kampung Pancasila Kelurahan Sabang Barat.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Johan Syah, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Kampung Pancasila, Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Rabu (23/11/2022) siang.

Tujuan Babinsa melakukan komsos di Kampung Pancasila, yaitu ingin mensosialisasikan Salam Pancasila kepada warga binaannya, agar memahami nilai-nilai luhur yang terkandung didalam Pancasila.

“Intinya kita ingin bersilaturahmi dengan warga binaan, agar terjalin hubungan yang harmonis dan meningkatkan kekompakan, demi menunjang tugas kedepannya,” ucap Sertu Johan Syah.

Dalam kesempatan itu, Sertu Johan Syah juga memberikan tali asih kepada salah seorang warga binaan di Kampung Pancasila, yang kondisinya dinilai kurang mampu.

“Jangan melihat dari nilai barang yang kita berikan, ini adalah bukti kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ucap Sertu Johan Syah. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments