Google search engine
Beranda Kepri Natuna Sertu Johan Syah Goro di Kampung Pancasila sambil Sosialisasi Salam Pancasila

Sertu Johan Syah Goro di Kampung Pancasila sambil Sosialisasi Salam Pancasila

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Kelurahan Sabang Barat, Sertu Johan Syah, anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong-royong (Goro) di Kampung Pancasila, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (03/09/2022) pagi.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Midai, Danposal Midai, Syahbandar Midai serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Johan Syah juga sekaligus untuk mensosialisasikan tentang Kampung Pancasila kepada masyarakat, yang telah dibentuk diwilayah Kecamatan Midai.

“Mumpung ada momen gotong-royong bersama warga binaan, sekalian kita berikan sosialisasi salam Pancasila kepada masyarakat yang hadir,” ucap Sertu Johan Syah.

Babinsa menyebutkan, bahwa setelah dibentuknya Kampung Pancasila diwilayah Midai, kedepan masyarakat harus lebih bisa meningkatkan sikap toleransi terhadap sesama warga Indonesia, meskipun berbeda suku, ras, agama dan budaya.

“Dibentuknya Kampung Pancasila, tujuannya adalah agar masyarakat dapat hidup rukun berdampingan, meski terdapat banyak perbedaan. Namun jangan lah perbedaan itu menjadi faktor pemecah belah bangsa, tapi jadikan itu semua sebagai bentuk kekayaan yang kita miliki,” pesan Sertu Johan Syah. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments