Google search engine
Beranda Kepri Anambas Sertu Pasmirdi Dampingi Petugas PLN Perbaiki Tiang Listrik Hampir Tumbang

Sertu Pasmirdi Dampingi Petugas PLN Perbaiki Tiang Listrik Hampir Tumbang

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Sertu Pasmirdi, saat mendampingi petugas PLN memperbaiki tiang listrik yang hampir tumbang.


Anambas, SinarPerbatasan.com – Sertu Pasmirdi anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, mendampingi petugas PLN memperbaiki tiang listrik yang miring di Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Jum’at (19/08/2022) sekitar pukul 09.30 Wib.

Sertu Pasmirdi mengatakan, bahwa tiang listrik miring di akibatkan hujan deras dan air yang mengalir di seputaran tiang, sehingga terjadi longsor dan posisi tiang listrik miring ke arah bangunan sekolah yang berada di belakang SD Negeri 01 Temburun Kecamatan Siantan Timur.

”Ini bisa membahayakan bagi anak-anak sekolah dan masyarakat yang melewati jalan maupun bangunan sekolah. Untuk itu perlu dilakukan penanganan cepat, sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” tutur Sertu Pasmirdi.

Aliran listrik tersebut, kata Babinsa, menyambungkan antara dua Kecamatan dari Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan, dengan Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur, KKA.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat apabila ada menemukan tiang listrik yang tidak dalam posisi normal, ataupun wayer listriknya menyentuh pohon, untuk sesegera mungkin melaporkan kepada petugas PLN, agar segera di perbaiki.

“Mari kita saling mengawasi aliran listrik atau tiang listrik yang ada disekitar kita, jika menemukan hal-hal yang sekiranya dapat membahayakan orang lain, harap segera laporkan ke petugas PLN, maupun aparat lain seperti Babinsa, agar segera ditangani,” pesan Sertu Pasmirdi. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments