Google search engine
Beranda Kepri Anambas Sertu Pasmirdi Harap Open Turnamen Pasundan Cup berjalan Lancar dan Aman

Sertu Pasmirdi Harap Open Turnamen Pasundan Cup berjalan Lancar dan Aman

Anambas, SinarPerbatasan.com – Bertempat di lapangan sepak bola Dusun Rintis Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Babinsa Sertu Pasmirdi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga yang sedang bergotong-royong menyiapkan sarana dan prasarana, dalam rangka pelaksanaan Open Turnamen Pasundan Cup, Selasa (13/09/2022) kemarin.

Dari komunikasi sosial yang dilakukan, pihak panitia penyelenggara menyampaikan akan ada 32 tim yang akan mengikuti turnamen Pasundan Cup, dan rencana akan dimulai pada tanggal 19 September 2022.

Sertu Pasmirdi berpesan kepada panitia agar benar-benar menyiapkan segala sesuatunya, sehingga pelaksanaan pertandingan dari awal sampai dengan penutupan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Panitia dan seluruh tim yang akan bertanding agar selalu berpedoman kepada prinsip Fair Play dalam pertandingan,” pinta Sertu Pasmirdi.

Selain itu, perangkat pertandingan juga agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kepada tim yang akan bertanding agar bertandinglah dengan Sportif, tidak ada yang berusaha untuk mencedarai lawan. Demikian juga kepada para suporter agar nantinya tidak ada melakukan tindakan-tindakan yang provokatif, baik melalui perkataan apalagi tindakan,” ujar Sertu Pasmirdi. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments