Google search engine
Beranda Kepri Anambas Sertu Pasmirdi Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Tarempa Barat

Sertu Pasmirdi Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Tarempa Barat

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Sertu Pasmirdi, saat menyerahkan BLT-DD kepada warga Tarempa Barat secara simbolis.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Babinsa Sertu Pasmirdi anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna ikut mendampingi Kades dan staf Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan dalam rangka penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahun 2022 yang bersumber dari dana desa Tarempa Barat.

Kegiatan berlangsung di aula pertemuan Desa Tarempa Barat, Kacamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022.

Sejak pagi hari warga Desa Tarempa Barat sudah berdatangan ke AULA pertemuan desa, untuk menerima BLT Dana Desa dan pukul 09.00 Wib baru dimulai untuk menyalurkan BLT DD bagi warga yang berhak menerimanya.

Dari data yang dimiliki oleh pemerintah desa, bahwa ada 141 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima BLT DD, dimana setiap KK menerima Rp 300.000.

Sertu Pasmirdi bersama Bhabinkantibmas dan Babinpotmar ikut membantu mengarahkan para warga yang hadir agar antri dengan tertib, dengan begitu pembagian BLT dapat berjalan lancar dan tidak berdesak-desakan.

Sertu Pasmirdi berpesan kepada para warga yang telah menerima BLT DD agar kiranya dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sementara itu Kepala Desa Tarempa Barat, menyampaikan dengan kehadiran dan bantuan Babinsa Sertu Pasmirdi, pembagian BLT DD hari ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Terimakasih untuk kehadiran dan pendampingan pak Babinsa,” ucap Kades Tarempa Barat. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments