Google search engine
Beranda Kepri Natuna Sinergitas TNI-POLRI Diujung Utara NKRI, Kawal Penyaluran BTPKLW di Pulau Laut

Sinergitas TNI-POLRI Diujung Utara NKRI, Kawal Penyaluran BTPKLW di Pulau Laut

Babinsa Kadur Koramil 08/Pulau Laut, Koptu P. Pasaribu, saat melakukan monitoring penyaluran BTPKLW diwilayah Polsek Pulau Laut.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Kadur personel dari Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu P. Pasaribu, turut menghadiri undangan dari Polsek Pulau Laut Polres Natuna. Kamis (28/04/2022) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyaluran dana Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) tahap I tahun anggaran 2022 diwilayah hukum Polsek Pulau Laut.

Kegiatan berlangsung di Gedung Madah Kencana Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Saya hadir untuk mewakili Komandan Koramil 08/Pulau Laut. Kebetulan beliau berhalangan hadir, jadi saya yang mewakilinya,” ucap Koptu P. Pasaribu.

Foto bersama seusai melaksanakan penyaluran BTPKLW diwilayah Polsek Pulau Laut.

Dijelaskan Babinsa, bahwa BTPKLW tersebut disalurkan kepada 57 pedagang kaki lima dan warung yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Pulau Laut, mulai dari Desa Air Payang, Desa Kadur dan Desa Tanjungpala.

“Namun tadi hanya 55 orang yang menerima, sisanya ada 2 orang lagi belum tersalurkan, lantaran sedang mudik lebaran,” jelas Pasaribu.

Babinsa berharap, BTPKLW yang disalurkan dapat membantu menambah modal bagi para pedagang kaki lima dan warung yang ada di daerah ujung utara NKRI.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Laut, yang diwakili oleh Bripka Suharjo, para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Pulau Laut, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, serta Tim Operator Validasi dan Verifikasi. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments